Annida Sunni Kusumaningrum

Rabu, Juni 18, 2008 0 Comments »

rabu pagi 16 januari 2008 perut istriku mules, di periksakan ke bidan katanya biasa kalo mules karena perkiraan sebulan lagi mau lahir. ya udah aku bawa pulang lagi terus aku berangkat ke kantor, di kantor aku bisa konsentrasi ke pekerjaan rasanya bingung mau ngapain. bekerja juga ga bisa mikir. jam 15.00 ibu mertua telpon nyuruh pulang secepatnya, anaku mau lahir tapi nunggu papanya nungguin, ya udah langsung aku minta ijin pulang sipat kuping menuju tempat bidan yang dikunjungi istriku. nyampe di tujuan jam 15.30 bayi cantiku udah lahir, udah di bersihkan, tinggal nangisnya. oh ya anaku lahir jam 15:15 ga sabar nunggu papanya yg cuma selisih 15 menit. syukurlah aku g perlu mendengar teriakan sakitnya istriku pas melahirkan. ku pilih Annida Sunni Kusumaningrum untuk dari sekian banyak nama untuk kuberikan ke anaku yang berarti :
Annida : Penyeru
Sunni : Sunnah
Kusumaningrum : Bunga wijaya kusuma
semoga kelak kalau kamu dewasa bisa menjadi penyeru sunah-sunah nabi Muhamad. amin

0 komentar: