cintaku terbagi dua

Kamis, Januari 15, 2009 1 Comment »
cintaku terbagi dua, sudah hampir setahun aku aku melakukannya. dari hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan dan sampai sekarang hatiku ga bisa berpaling dari keduanya. apa hubungannya dengan lagu yang berjudul cintaku terbagi dua milik dina mariana, saya ga tahu pastinya karena yang aku alami sekarang cinta itu terbagi antara anak dan istriku.

cintaku yang terbagi antara anak dan istriku sama besarnya, entah sebesar apa juga ga tahu. yang jelas setiap waktu aku selalu memikirkan keduanya, ada rasa lain yang menyelimuti hatiku jika lama jauh dari keduanya. entah rasa rindu atau cinta, yang jelas aku selalu nyaman jika berada di dekatnya. mulai nanti malam pukul 00:00 anakku berumur setahun, selamat ulang tahun ya nak semoga dengan bertambah umur kamu menjadi lebih dewasa, sholehah, ga boleh nakal, jangan merepotkan orang lain, dan banyak rejeki.

walaupun cintaku terbagi dua, namu aku akan selalu menyayangi keduanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gak papa...yg penting jgn dibagi sm tetangga :))