obat bau mulut

Rabu, Januari 14, 2009 0 Comments »
obat bau mulut yang menurut saya ampuh. Saya bukan seorang Dokter, tapi saya akan mencoba memberikan sharing
berdasarkan pengalaman pribadi. seringkali sehabis bangun tidur bau mulut kita kurang sedap. bahkan setelah kita gosok gigi dan berselang bebrapa menit saja mulut kita sudah bau, entah itu bau karena bakteri atau bau karena makanan. mulut yang bau membuat kita kurang PD, mau ngomong pelan ntar yang kita ajak ngobrol ga dengar kalau ngomongnya keras takut bau mulut nyampe ke hidung teman.

ok, berawal dari bau mulut memaksa saya pergi ke dokter gigi (bukan dokter mulut he.. he..) setelah di periksa ternyata gigi saya banyak karang dan plak maka dokter pun menyarankan saya membersihkannya, karena karang dan plak merupakan salah satu sumber bau mulut. saya setuju aja, maka langsung di bersihkan tuh karang dan plak. waktu di bersihkan rasanya ngilu di gigi karena pembersihan karang dan plak menggunakan alat yang menurut saya kaya bor. setelah selesai maka saya dikasih obat untuk berkumur, namanya MINOSEP.

malam hari sebelum tidur saya kumur pakai obat yang di kasihkan tadi siang. ternyata pada pagi harinya bau mulut saya ga seperti hari kemarin malah cenderung ga berbau. saya coba gigit-gigit tangan saya terus caya cium dan ternyata memang ga berbau. siangnya saya balik ke dokter yang kemarin membersihkan karang dan plak pada gigi untuk berkonsultasi, ternyata obat bau mulut yang saya pakai kumur kemarin sore mengandung antiseptik yang bisa mnembunuh bakteri. ya sudah sampai sekarang saya selalu kumur pakai minosep sebelum tidur malam, tentunya setelah gosok gigi. selamat tinggal bau mulut.

0 komentar: